Twit Moon Junyoung: Ancam Star Empire Dan Pihak Lain Yang Coba Ikut Campur

Saat ini, Moon Junyoung hanya meninggalkan satu dari Tweet, setelah  dia menghapus twit lainnya yang membuat geger dunia entertain Korea dan dunia.

Sementara itu, Star Empire hanya berkomentar singkat tentang masalah ini, menyatakan: “Kami telah menegaskan apa telah diposting Moon Junyoung. Saat ini, kami membahas Tweet dengan para karyawan. Dari apa yang telah ditulis, tampaknya masalah keuangan, jadi kami perlu mengklarifikasi sikap kami tentang masalah tersebut. Setelah berdiskusi, kami akan mengeluarkan pernyataan resmi.”

Mereka juga menambahkan, “tweet yang dihapus, dihapus oleh dirinya sendiri (Moon Junyoung-red).”

 Star Empire, moon junyoung

Ancaman Moon Junyoung

Sementara itu Moon Junyoung telah memperbarui Twitter-nya dengan dua pesan baru. Dia mengatakan:

“Situs Portal, saya sangat kecewa. Jangan berhenti mengikuti dan mencari dengan kata kunci ‘Moon Junyoung,’ ‘ZE: A’, ‘Penganiayaan Star Empire,’ ‘kebenaran CEO Shin Joo Hak,’ sehingga masyarakat akan tahu. Jika Anda memiliki anak-anak seperti saya, silakan lakukan. Kami tidak bisa membiarkan jatuh korban lain … Jika Anda bersikap seperti ini, saya akan mengungkapkan putaran pertama saya.

Saya… bertanya pada Anda. Orang lain, lembaga-lembaga lain, Jika Anda berada di sisi Star Empire, saya akan mengungkapkan ‘kesalahan’ perusahaan-perusahaan itu juga .. Jangan sampai terluka dalam hal ini.. Jangan terlibat dengan perang negara lain. Jika Anda bisa mengatasinya, gunakan uang Anda kemudian. Itu spesialisasi Anda. Tapi ini adalah kebenaran. ”

Sepertinya Star Empire mulai menggalang ‘kekuatan’ untuk menekan Moon Junyoung.

Update: Moon Junyoung mulai bongkar kebusukan agensinya

Tinggalkan Pesan