Heboh Twitter Moon Junyoung Ketua ZE: A, Mulai Perang Dengan CEO dan Pernah Coba Bunuh Diri

Moon Junyoung ZE:AKetua boy band ZE: A Moon Junyoung (juga dikenal sebagai Lee Hoo) telah membuat serangkaian tweets mengejutkan mengenai pengalamannya dengan CEO Shin Joo Hak, mengkritik CEO untuk perlsayaan yang tidak adil. Dia bahkan mengungkapkan bahwa ia pernah mempertimbangkan bunuh diri, mengejutkan banyak fans.

Dalam rangkaian Tweets, ia menuliskan perjuangan yang ia lakukan karena Shin Joo Hak. Ia juga menambahkan bahwa ia akan mengungkapkan kebenaran tentang CEO mulai besok.

Berikut ini adalah terjemahan dari tweet-nya, yang sekarang sudah dihapus.

“Mulai sekarang, saya akan menyampaikan kepada semua masyarakat, dunia yang telah saya lihat dengan mata saya dan kehidupan yang saya rasakan dengan air mata saya. Silakan ikuti saya. Saya meminta terutama para wartawan…

Situs media sosial saya… Saya akan memberikan Anda petunjuk dan janji bahwa itu akan menjadi tempat untuk menyampaikan rasa frustrasi saya. Mulai sekarang, saya hanya akan hidup seperti manusia, seperti laki-laki. Saya tidak akan membiarkan ketidakadilan.

Saya sudah menahan diri tanpa sebab. Karena apa yang saya dapatkan sebagai imbalan adalah kutukan tak berguna dan rasa depresi. Tanpa harus merasakan lebih lama lagi, jika ada seorang pemimpin sejati, pemilik, dan seorang raja, jika salah satu orang yang benar, saya pikir dia harus mendengarkan keprihatinan warganya.

Saya tidak dapat licik seperti rubah, dan saya akan hidup hanya seperti singa. Tidak, itu hanya gaya saya dan saya tidak akan menyembunyikannya. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana seorang pemimpin sesungguhnya, apa itu pengorbanan … apa itu kebenaran. Saya akan menunjukkan air mata berubah menjadi kemarahan. Saya tidak bercanda.

Lebih banyak hal menarik yang akan terjadi di masa depan. Jika Twitter saya dihapus atau jika saya menjadi bisu, itu berarti bahwa saya telah ditekan oleh kekuatan-kekuatan yang cukup kuat untuk melakukan itu. Tapi saya akan mematahkan semua itu. Ketulusan dan kebenaran dan hati dapat terhubung dan bergerak… dan juga digerakkan… Harap mengerti ini.

Saya akan bertanya kepada dunia pertanyaan pertama. Star Empire CEO Shin Joo Hak, orang yang benar-benar saya percaya dan cintai … Apakah Anda percaya diri dalam semua tindakan Anda.

Saya menangis, mengatakan untuk tidak melewati batas…. Saya sudah mengatakan kepada Anda, Perwakilan Shin Joo Hak… Anda sudah melewati batas yang seharusnya tidak boleh Anda lakukan, dan sekarang Anda harus berurusan dengan itu. Saya sudah berada di batas saya. Dari titik kebotakan hingga depresi, saya sudah menderita begitu banyak. Bersiaplah… Maaf CEO, saya minta maaf, yang saya inginkan adalah sebuah kata yang hangat…

Jadilah seorang pria, menjadi seorang pria, Anda pernah katakan itu. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menjadi pria sejati, saya akan masukkan itu ke dalam hati Anda. Saya bukan Yesus, tapi saya anak Allah, jadi akan saya percaya kepada-Nya dan memulai perang.

Saya bahkan pernah mencoba bunuh diri … di depan keluarga saya yang saya cintai. Saya pernah melihat orang tua saya menangis air mata darah dan sekarang Anda harus menangis air mata yang sama, CEO Shin.

Mengapa, karena itu tidak adil, dan saya menjadi sangat lemah dan mengerikan, tapi karena saya seorang pria, saya pikir, jika saya akan mati, saya lebih suka menutup mata saya sebelum saya menjadi lebih lemah dan lebih mengerikan.

Para penggemar saya, orang tua saya, orang tua dari kami bersembilan. Dan semua orang di dunia. Mengapa Star Empire CEO Shin Joo Hak membesarkan saya sebagai seorang pembunuh? Sekarang saya akan membayar kembali. Bersiaplah. Mulai besok. Saya akan meng-upload satu file pada satu waktu. Tidak, saya akan membiarkannya meledak.

Apakah Anda ingat kata-kata ini, ‘saya lelucon bagi Anda?’ Saya akan membuat Anda tahu bagaimana lelucon yang dapat berubah menjadi horor. Anda memanggil kami anak-anak Anda? Anak Anda? Lalu sekarang saya akan mengajukan pertanyaan.

Uang itu, seperti darah, yang kami, Sembilan anak, mendapatkannya dengan keringat kami, darah kami… Dimana semua itu sekarang? Jawab saya dengan tangan Anda di dada Anda.

Hari ini, saya akan mengakhirinya di sini. Karena Anda masih pemilik dan perwakilan dari sebuah perusahaan, Anda berteriak kepada kami untuk menghormati Anda? Saya akan menunjukkan hal itu … saya menggeratakkan gigi saya karena saya pergi sekarang. Semoga harimu menyenangkan, Perwakilan …

Mengapa Anda melakukan itu? Jadi… tolong… Saya, saya sudah katakan untuk berhenti. Ah, dan ada sesuatu yang saya lupa, jika Anda berusaha untuk memeras atau menyuap salah satu dari delapan anggota lain dari ZE: A, saya akan melakukan hal yang sama kepada Anda. Saya siap untuk melakukan itu juga. Jadi berhentilah sekarang, representatif. Saya tidak akan mentolerir lagi.

Anak-anak itu, anak-anak ZE: A. Mereka anak-anak saya, dan sejak saya menjadi anak tunggal dan kesepian, mereka sudah seperti saudara di sisi saya. Jangan menyentuh mereka. Mereka milik saya. Jangan membawa mereka pergi lagi. Anggota kami, dan fans kami, saya akan berubah menjadi pembunuh untuk setidaknya melindungi mereka. Allah Bapa, tolong dengarkan saya. Please help me.

Saya akan hidup dan berjuang sekarang untuk melindungi orang-orang saya. Yesus. Saya menyesal bahwa saya sudah pikiran buruk dan bertindak atas itu. Maafkan saya. Tolong percaya pada saya. Saya hanya percaya padamu. Saya hanya berusaha untuk mengungkapkan tuduhan palsu dari beberapa penyanyi miskin. Amin.”

Isi Twiter ini telah dihapus. Saat ini yang tersisa adalah twitter ancaman Moon Junyoung terhadap CEO Shin Joo Hak.

Moon Junyoung ZE:A

twit yang telah dihapus Moon Junyoung

 

Update: setelah twit ini dihapus, Moon Junyoung menyisakan twit ancaman untuk CEO Shin Joo Hak.

Tinggalkan Pesan

