Taeyeon Dieleminasi Karena Lagu “Gee”

Episode terbaru dari JTBC “Hidden Singer” yang menampilkan Taeyeon Girls’ Generation telah menjadi topik hangat setelah mendapatkan hasil mengejutkan.

Taeyeon menjadi bintang tamu girl band pertama pada siaran 20 September “Hidden Singer,” dan melawan lima kontestan menyanyi lain dengan suara yang hampir sama dengan dirinya.

Yang mengejutkan banyak orang adalah Taeyeon tersingkir di putaran kedua kompetisi. Di babak pertama, Taeyeon dan kontestan lain menyanyikan lagu solo “If.” Anggota Girls’ Generation mampu melaluinya dan masuk ke babak berikutnya, di mana mereka semua menyanyikan lagu “Gee.” Namun, karena menyanyi berdasarkan urutan kontestan, Taeyeon akhirnya menyanyikan bait Gee yang aslinya menjadi bagian Tiffany.

Taecyeon

Setelah putaran kedua menyanyi, Taeyeon mendapat suara terbanyak untuk yang paling ‘tidak seperti suaranya’, yang mengakibatkan dirinya dieliminasi. Situasi yang tak terduga ini mengejutkan untuk semua orang, karena ini adalah pertama kalinya bahwa penyanyi asli tersingkir di season ketiga “Hidden Singer” dan Gee merupakan lagu Girls’ Generation yang dinyanyikan banyak penggemarnya.

Setelah mendengar hasil, Taeyeon mengungkapkan perasaannya tentang eliminasinya, “‘Gee selalu menjadi lagu yang sulit bagi saya. Jujur, rasanya agak aneh menyanyi bagian lain, jadi saya tidak punya bayangan di kepala saya. Tapi di satu sisi, saya senang bahwa ada banyak orang yang mendengarkan suara saya dan mencoba untuk menyerupai suara saya. ”

 

Tinggalkan Pesan