Aktor Cina Huang Xiaoming Bicara Tentang Rumor Tao Meninggalkan EXO

 Aktor Cina Huang Xiaoming Bicara Tentang Rumor Tao Meninggalkan EXOBeritaKe.com – Selama konferensi pers untuk film “My Sunshine” pada tanggal 22 April, Huang Xiaoming mengungkapkan, “Tao mengatakan kepada saya bahwa ia akan membuat pernyataan malam ini.”

Itu disampaikan ketika ada kesulitan teknis yang mengakibatkan keterlambatan dalam film yang sedang diputar, sewaktu aktor turun dari panggung dan berbicara dengan media.

Ketika ditanya, “Apakah Anda sudah tahu tentang penarikan EXO Tao dari kelompok?” Huang Xiaoming menjawab, “Sebenarnya, saya melihat sebuah artikel tentang hal itu sebelumnya dan bertanya kepada Tao apakah benar. Tao bilang itu palsu. Namun, hari ini, Tao mengatakan kepada saya, ‘saya mungkin membuat pernyataan malam ini dan mengatakan kepada saya untuk tahu itu.”

Juga, ketika ditanya apakah ia tahu tentang kondisi terakhir Tao, ia mengatakan, “Dia mungkin mendapatkan perawatan di Qingdao.”

Huang Xiaoming dan Tao sama-sama berasal dari Qingdao, dan dikenal dekat satu sama lain. Tao bahkan membuat cameo dalam film Cina “My Sunshine” dengan rekomendasi Huang Xiaoming.

Sementara itu, ayah Tao menulis surat di Weibo pada tanggal 22 April, meminta penarikan Tao dari EXO. Pada saat itu, SM Entertainment menjawab, “Kami sedang mencari arah yang konstruktif dengan pihak Tao. Kami baru-baru ini dalam proses pertemuan dengan Tao dan ayahnya di Cina tentang berbagai kegiatan, jadi kami pikir itu sangat disayangkan surat seperti ini diposting.”

Tinggalkan Pesan