Isi Surat Ayah Tao Yang Menyayat Hati, Meminta SM Entertainment Membebaskan Tao

Isi Surat Ayah Tao Yang Menyayat Hati: Minta SM Entertainment Membebaskan TaoPada 22 April, sebuah akun yang mengaku sebagai ayah dari EXO Tao membuat sebuah surat yang menyayat hati, menjelaskan keputusannya untuk membawa anaknya pulang.

Terjemahannya suratnya adalah sebagai berikut:

Halo para pengikut Huang Zi Tao, saya adalah ayahnya.

Emosi saya sangat bercampur aduk ketika saya menulis surat ini karena saya tahu bahwakeputusan saya akan melukai banyak orang, termasu anak saya, Huang Zi Tao. Meskipun saya berpikir banyak tentang hal ini, dalam hatinya dia tidak bisa memahami dan membenci keegoisan saya.

Sepanjang seluruh perjalanan ini saya tahu betapa dia menyukai kelompok dan tekun dalam pekerjaannya, jadi apakah di aharus meninggalkan Korea atau tidak menjadi keputusan yang sulit dan menyakitkan bagi saya … tapi sebagai seorang ayah, saya memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa ia tumbuh bahagia dan sehat dan saya tidak tahan melihat kesehatannya terus memburuk! Antara tinggal di Korea untuk menjadi idola dan hidup sehat dan damai, saya akan memilih yang terakhir tanpa ragu-ragu.

Dalam pandangan saya, kekuatan, keuletan, resolusi, dan tekad adalah karakteristik penting dari seorang pria. Dengan demikian, kami membiarkan dia belajar seni bela diri, mengajarinya bagaimana melewati masa-masa sulit, dan mengembangkan sikap pekerja keras.

Kami biarkan dia mengumpulkan uang untuk belajar musik dan menari, membiarkan dia menjadi seseorang yang bisa mempertahankan dirinya sendiri. Karena menjadi penyanyi adalah impiannya dan pilihannya, ia harus bekerja keras untuk mimpinya dan melakukan pengorbanan yang diperlukan untuk keputusannya.

Huang Zi Tao tidak pernah mengecewakan kami; sejauh ini, ia selalu menjadi kebanggaan keluarga kami! Tapi apa yang telah membuat saya terdiam adalah – dalam tiga tahun sejak debutnya, ia telah mendapat segala macam cedera besar dan kecil. Nyeri punggung, nyeri tubuh, nyeri kaki, hampir di setiap penampilannya.

Baik ketika saya hadir secara fisik ada atau di rumah, jika ia melakukan gerakan melompat, saya akan khawatir tanpa akhir, gugup bahwa cedera lamanya hanya akan semakin buruk. Hal ini terutama berlaku untuk pertunjukan di luar negeri: kadang-kadang panggung licin, kadang-kadang hujan; sebelum setiap pertunjukan saya pastikan untuk memberitahu dia lagi jika panggung basah, jika hujan, jika tampaknya tidak aman, untuk tidak melakukan lompatan.

Tapi setiap kali, dia mengatakan dia tidak ingin mengecewakan semua orang, dia menghibur saya dengan mengatakan dia akan berhati-hati. Tapi pada akhirnya, saya hanya bisa melihat melalui Weibo bahwa ia telah melukai dirinya sendiri lagi, itu benar-benar menyakiti saya!

Isi Surat Ayah Tao Yang Menyayat Hati: Minta SM Entertainment Membebaskan Tao

Tao menjadi pengikut akun ‘Ayah’

Di mata orang lain, saya pasti sangat bahagia, keluarga yang lengkap, anak saya adalah seorang idola. Tapi bagaimana mereka akan mengetahui berapa banyak malam yang dihabiskan tanpa tidur mengkhawatirkan anak saya? Kali ini saya akan melakukan apa pun untuk membawa Zi Tao kembali untuk menyembuhkan luka-lukanya.

Di mata orang lain, saya pasti sangat bahagia, keluarga yang lengkap, anak saya adalah seorang idola. Tapi bagaimana mereka akan mengetahui berapa banyak malam yang dihabiskan tanpa tidur mengkhawatirkan anak saya? Kali ini saya akan melakukan apa pun untuk membawa Zi Tao kembali untuk menyembuhkan luka-lukanya.

Saya tidak bisa merawatnya, kadang-kadang saya tidak bisa menghubungi dia juga atau pergi ke pertunjukkan, kobaran luka ini sulit untuk digambarkan dengan kata-kata. Duduk di rumah mencengkeram telepon saya untuk menunggu berita, orang lain tidak akan pernah tahu.

Pada malam saya pergi ke Korea, perusahaan berbicara kepada saya tentang masa depan Zi Tao, mengatakan bahwa seperti yang dijanjikan dari awal mereka akan membuat tim khusus untuk meningkatkan penampilannya, tentu saja saya sangat senang mendengar semua rincian ini. Perusahaan mengatakan bahwa setelah Zi Tao menandatangani perjanjian, mereka akan mengumumkannya bersama dengan anggota lain. Namun, dengan hanya melewatkan langkah akhir ini, dan saya sendiri di Korea, perusahaan mengungkapkan rencana masa depan untuk para anggota lain … saya sangat ingin mengatakan bahwa saya kosong.

Zi Tao tidak mendapatkan dukungan perusahaan, bukan hanya kembali dengan tubuh yang terluka, dalam kasus itu, Apakah senilai dengan semua ketekunan kami dari awal? Saya memutuskan untuk membawa pulang Zi Tao untuk perawatan, karena menyadari bahwa kami kehilangan masa pengobatan yang ideal. Jika cedera ini tidak sembuh dengan baik akan merugikan kondisi fisiknya, sama seperti bagaimana jerami terakhir mematahkan punggung unta, ini membuat saya memutuskan untuk membawanya kembali.

Bagi orang tua, tidak ada yang lebih penting daripada kesejahteraan anak. Dibandingkan dengan bunga, tepuk tangan, dan lampu panggung, kesehatan dan kesejahteraannya akan selalu menjadi yang pertama pada hati kami!

Akhirnya, kami ingin mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada perusahaan dan para anggotanya: kami ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan untuk tiga tahun merawat Zi Tao dan dukungan dan kepedulian anggotanya! Pada saat yang sama saya juga ingin meminta maaf kepada semua penggemar Huang Zi Tao dan EXO, saya tahu bahwa keputusan saya akan sangat menyakiti Anda semua tapi tolong mengerti ini adalah apa yang seorang ayah harus lakukan, saya minta maaf!

Surat itu telah menyebar pada Weibo dan berbagai media Cina, membuat penggemar untuk mengasumsikan bahwa gugatan akan terjadi antara Tao dan SM Entertainment. Jika benar, ini akan menjadi gugatan EXO Cina ketiga setelah konflik hukum Kris dan Luhan.

Karena akun “ayah Zi Tao” baru dibuat untuk membuat posting ini, penggemar mempertanyakan keasliannya. Namun, setelah melihat lebih lanjut, tampak bahwa Tao telah mengikuti akun ‘Ayah’ di Weibo pribadinya, memberikan kepercayaan kepada surat. (sumber).

Bebewaktu yang lalu, penggemar memposting foto Tao membeli obat sendiri di apotek dengan menggunakan tongkat yang membuat EXO-L menangis.

tsurat3

Tinggalkan Pesan

