Hani EXID Tunjukkan Kemampuan Matematika Dan Bahasa Inggris Di “I’m Going to School”

Hani-kangnam-nam-joo-hyukBeritaKe.com – Pada siaran 17 Maret ‘I’m Going to School’, Hani mengenang masa-masa di sekolahnya dulu, mengatakan, “Saya bukan tipe orang yang mendapat nilai baik karena jadwal saya sebagai trainee. [Tapi] saya mendapat ranking pertama ketika saya belajar di luar negeri di Cina.”

Baik dia menjadi pembaca pidato perpisahan atau kutu buku di kelas ‘I’m Going to School,’ sepertinya Hani sudah membuat imej untuk dirinya sendiri sebagai pembuat gempar kelas. Kangnam yang menunjukkan kegembiraannya atas Hani pertama kali, mengatakan, “Apakah Anda tidak merasa gugup bahwa Hani akan datang?” sebelum menunjukkan, “Nam Joo Hyuk tampaknya menyukai Hani. Kenapa dia tidak membuat kontak mata dengan dia?”

Nam Joo Hyuk menjawab, “Tidak bukan itu. Saya tidak bisa melakukan kontak mata dengan Kang Kyun Sung,” menghindari tuduhan Kangnam itu. Mencurigakan. Apakah ada kemungkinan cinta segitiga?

Hani juga membuat terkesan para siswa lain dengan fasih berbahasa Inggris dan keterampilan matematikanya yang mengagumkan.

Bahasa Inggris

Matematika

Tinggalkan Pesan