Kesan Pertama Oh Min Suk Saat Bertemu Kang Sora

BeritaKe.com- Aktor Oh Min Suk mengungkapkan kesan pertamanya terhadap pasangan mainnya Kang Sora dalam drama “Misaeng”. Oh Min Suk yang saat ini memainkan peran sebagai Asisten Manajer Kang Sora dalam drama, baru-baru ini diwawancarai dengan TVDaily.

“Saya syuting adegan pertama di ruang rapat. Saya tidak menyadari Kang Sora berada di sebelah saya ketika sedang menunggu giliran saya. Saat saya sedang bersiap-siap untuk memulai syuting, seseorang menyapa saya. Saya berpikir, ‘hei, itu Kang Sora.’ Rasanya seperti bertemu seorang selebriti sesungguhnya. Saya tidak tahu bahwa wajahnya begitu kecil. Saya terkejut melihat dia lebih cantik dilihat secara langsung.”

berita dan foto terbru Oh Min Suk

Oh Min Suk juga berbicara tentang bagaimana Asisten manager tim sumber daya, Ha (Jeon Seok Ho dan Ahn Young Yi (Kang Sora) di belakang layar. Oh Min Suk mengatakan, “Tim Sumber Daya seperti sebuah keluarga. Anehnya, Kang Sora bisa bergaul dengan baik dengan lingkungannya. Saya tidak tahu bahwa dia akan begitu santai dan lucu, yang enak untuk melihat.”

“Asisten Manajer Ha adalah satu-satunya karakter yang dicintai oleh penonton, meskipun ia menghina seorang wanita. Sepertinya ia benar-benar mengumpat ketika berakting. Orang-orang akan protes jika seorang pria mengumpat seorang gadis dalam drama lain. Hal ini mengejutkan bagaimana ‘Misaeng’ begitu populer meskipun ada karakter bermulut buruk seperti itu. ”

Meskipun hubungan baik tim Sumber Daya menghangatkan hati, tim Steel, yang meliputi Oh Min Suk dan Kang Ha Neul itu, juga terkenal. “Kami mencoba untuk makan malam bersama-sama, tapi akhir-akhir ini kami semua terlalu sibuk. Saya dekat dengan Kang Ha Neul dalam kehidupan nyata. Meskipun orang bilang saya terlihat pintar, saya pikir Kang Ha Neul tampak lebih intelektual dari saya.”

Tinggalkan Pesan

