Perasaan Para Member Black Pink Setelah Debut

BeritaKe.com – Black Pink mengobrol dengan penggemar melalui ‘V’ pada 5 Desember!

Pada hari ini, mereka berbicara tentang bagaimana mereka masih belum terbiasa menjadi idol seperti saat ini. Jisoo mengatakan, “Meskipun kami sudah debut dan merilis album, masih terasa seperti kami baru saja memulai debut dan rasanya seperti mimpi. Dan itu menarik bagi saya.”

Jennie mengatakan, “saya pikir keluarga saya bahagia setelah saya debut. Saya mendengar saya bahwa ibu saya bangun di pagi hari dan menonton masing-masing video musik kami seperti fan sejati nomor satu. Apa yang akan dia lakukan ketika kami memiliki lebih banyak vide musik nanti?”

Ketika ditanya apa yang membuat dia menyadari bahwa mereka memang telah debut, Rose mengatakan, “ketika di dalam mobil, saya menurunkan jendela sedikit dan mendengar lagu kami, jadi saya sangat terkejut. Ini adalah pertama kalinya saya mengalami sesuatu seperti itu, jadi saya tidak tahu bagaimana merasakannya. Mendengar suara saya membuat tubuh saya meringkuk sedikit dan itu benar-benar menyenangkan.”

Jennie mengatakan, “Jika kami akan keluar dan dikenali walaupun sekali, kami bahkan lebih terkejut. Kami bertanya-tanya bagaimana mereka mengenali kami.”

Siapa Saja Artis YG yang Akan Mengeluarkan Lagu Hingga Akhir Tahun Ini-BLACKPINK11

Tinggalkan Pesan

