IU Bicarakan Kontroversi Album Mini ‘Chat-Shire’

BeritaKe.com – Selama IU konser ‘Twenty-Four Steps: One, Two, Three, Four’ pada tanggal 3 dan 4 Desember, dia membuka tentang rilis kontroversial tahun lalu, album mini keempar, ‘Chat-shire.’

Dia berkata, “aku ingin membuat album di mana aku bisa jujur. Aku menekan ke dalamnya hal yang aku rasa sebagai wanita 23 tahun, kebosanan dan gravitasi kehidupan, dan main-main. Hari saat aku selesai mengerjakan album itu, aku memiliki istirahat malam yang baik.”

Namun, album mini terus-menerus menjadi kontroversi, termasuk atas lagu “ZeZe,” yang dianggap terlalu sugestif; dan karena IU tidak mendapatkan penerimaan yang baik untuk album ini. Dia berkata, “Ini adalah pertama kalinya aku memproduksi [album] sehingga ada banyak titik-titik lemah dan aku merasa sangat menyesal. Aku merasa menyesal, berpikir aku harus membuat musik yang lebih baik untuk didengarkan banyak, tapi album itu masih menunjukkan siapa saya. Itu adalah ‘jari yang terluka’ saya.”

iu-bicarakan-kontroversi-album-mini-chat-shire

Tinggalkan Pesan

