Tanggapan Youngji Tentang Usia Pria yang Bisa Jadi Kekasihnya

BeritaKe.com – Youngji mengungkapkan pikirannya tentang berkencan dengan pria yang lebih tua dan lebih muda pada siaran 30 November ‘Old School’.

Penyiar radio Kim Chang Ryul bertanya kepada Youngji seberapa tua usia laki-laki sehingga bisa dijadikan pacarnya, dan dia menjawab, “Itu tidak masalah bagi saya selama saya memiliki perasaan untuk dia. Saya tidak peduli bahkan jika dia lebih tua 8 tahun. Saya tidak berpikir itu hal yang buruk,” mengejutkan semua orang.

Dia menambahkan, “saya baik-baik saja dengan pria yang lebih muda juga. Walaupun aya pikir itu akan sulit jika dia lebih muda dari saya.”

Apakah Anda terkejut dengan apa yang dikatakan Youngji?

tanggapan-youngji-tentang-usia-pria-yang-bisa-jadi-kekasihnya

Tinggalkan Pesan

