Sechskies Kang Sung Hoon Ungkap Kisah Diballik Rambut Pink-nya

BeritaKe.com – Kang Sung Hoon (36 tahun) mengungkapkan cerita di balik warna rambut pink-nya yang baru!

Kita semua tahu bahwa pada idol begitu sering mengganti warna rambut mereka. Mereka tidak merasa aneh bahkan ketika memiliki rambut berwana putih! Kalau di Indonesia, kebanyakan malah mengecat rambut putih mereka. Bagi idol muda, tentu ini hal yang sangat biasa untuk memiliki warna rambut cerah. Tapi bagaimana dengan diol angkatan tahun 90-an seperti Sechskies?

Pada episode 30 November dari ‘Radio Star,’ Sechskies membuat penampilan tamu untuk merayakan album comeback mereka.

Selama acara, Kang Sung Hoon dibahas rambut merah muda, mengatakan, “Saya tidak ingin memiliki rambut berwarna merah muda, tapi setelah saya menandatangani kontrak dengan YG Entertainment, saya pergi ke salon rambut, dan itu sudah diputuskan.”

Dia menambahkan, “Direktur salon sudah memilih warna rambut setelah saya bergabung YG… Saya takut. Saya pikir, ketika saya harus mendapatkan fan, saya malah akan kehilangan banyak dari mereka. Saya benar-benar gugup, tapi sekarang saya memiliki rambut merah muda, saya pikir saya terlihat cukup bagus.”

sechskies-kang-sung-hoon-ungkap-kisah-diballik-rambut-pink-nya2

Tinggalkan Pesan

