Pemirsa Paling Banyak Terlibat degna Drama ‘Shopping King Louie’

BeritaKe.com – KOBACO (Korean Broadcast Advertising Perusahaan) merilis hasil penelitian mereka untuk periode terbaru, dan ‘Shopping King Louie’ ditampatkan pada posisi nomor satu sebagai program dengan keterlibatan yang paling tinggi dari pemirsa.

Selama periode waktu antara tanggal 6 hingga 11 November, semua tiga perusahaan penyiaran utama menyelesaikan drama Rabu – Kamis mereka, membuat peringkat TV yang sangat kompetitif, tapi ‘Shopping King Louie’ berada di posisi pertama.

‘Infinity Challenge’ yang menayangkan episode ke-500 baru-baru ini, menerima peringkat tertinggi hingga saat ini.

drama-shopping-king-louie-rilis-poster-pemain-utama-bernuasa-dongeng3

drama-shopping-king-louie-rilis-poster-pemain-utama-bernuasa-dongeng2

drama-shopping-king-louie-rilis-poster-pemain-utama-bernuasa-dongeng

Advertisements

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s