IOI Kim Se Jung Dapat Masalah Karena Senyumnya

BeritaKe.com – Kim Se Jung dari Gugudan dan IOI muncul pada penayangan 30 November JTBC ‘As You Say.’

Sebelum berkerumun sebagai pengamen di jalanan, dia berkata, “Saya pikir 2016 adalah tahun saya menerima banyak cinta. Kata-kata seperti ‘anak yang selalu tersenyum’ dan ‘anak positif’ mengikuti dan melekat pada saya. Bukankah itu artinya kata-kata yang berlawanan juga akan mengikuti dan tetap dengan saya? Kata-kata seperti ‘orang berpura-pura tersenyum’ dan ‘seseorang yang sepertinya dia akan membawa sesuatu di balik layar’ mengikuti dan terjebak pada saya.”

“Saya pikir sekitar tahun kedua saya di SMA, saya membuat beberapa kesalahan, jadi saya mendapat masalah dengan guru. Saya dimarahi begitu buruknya, tetapi guru berkata, ‘apakah ini lucu? Kamu tidak berpikir kamu melakukan sesuatu yang salah? Jangan tersenyum.’ Saya tahu saya telah melakukan sesuatu yang salah dan mneyesali diri. Saya mencoba untuk memaksa sudut bibir saya turun, tapi sudut bibir saya otomatis bergerak dan tidak akan turun. Saya tidak tahu ekspresi apa yang harus ditunjukkan selanjutnya. Karena saya tidak tahu ekspresi lain. Saya berdiri di sana selama tiga puluh menit tanpa bisa memakai ekspresi lainnya. Itu memukul saya bahwa satu-satunya hal yang saya tahu bagaimana melakukannya adalah tersenyum.”

ioi-kim-se-jung-dimarahi-guru-karena-tersenyum

Tinggalkan Pesan

