Bae Doo Na Malu Saat Dapat Penghargaan di ‘Blue Dragon Awards’

BeritaKe.com – Majalah fashion bintang ‘High Cut’ merilis foto dari aktris Bae Doo Na pada 30 November.

Dalam foto yang dirilis, Bae Doo Na menciptakan getaran yang menawan saat mengenakan jaket berbulu empuk. Dia juga menunjukkan keseksian halusnya dengan mengenakan jaket ini pada kulitnya yang mulus.

Selama wawancara yang berlangsung di pemotretan, Bae Doo Na berbicara tentang menjadi salah satu pemenang di ‘Blue Dragon Awards’ baru-baru ini. Dia menerima ‘Popularity Award.’ Aktris berkata, “saya bingung karena saya tidak mendengar nama saya dipanggil…. Berpikir kembali bagaimana bingungnya saya di panggung… Saya merasa sangat malu setelah pulang.”

Bae Doo Na menjelaskan reaksinya dengan menyatakan, “Saya tidak berharap untuk mendapatkan penghargaan karena saya berpikir bahwa itu adalah untuk aktor muda populer… Saya memenangkan penghargaan popularitas untuk pertama kalinya dalam hidup saya, sehingga sangat berarti bagi saya.”

Anda dapat melihat semua foto dalam edisi Desember ‘High Cut.’

bae-doo-na-malu-saat-dapat-penghargaan-di-blue-dragon-awards2

bae-doo-na-malu-saat-dapat-penghargaan-di-blue-dragon-awards3

bae-doo-na-malu-saat-dapat-penghargaan-di-blue-dragon-awards4

Tinggalkan Pesan

