Wah, Ternyata SHINee Onew Sepintar Ini!

BeritaKe.com – SHINee Onew tidak hanya berbakat di atas panggung. Anggota SHINee ini mengungkapkan nilai menakjubkannya saat masih SMA pada episode 29 November KBS 2TV ‘1 VS 100’.

Onew mengatakan di acara kuis, “Aku melihat kuis sedikit sebelumnya di belakang panggung, dan aku bisa jawaban yang tepat dari semua pertanyaan.”

MC Jo Chong Hyun menambahkan bahwa dia tahu bagaimana kompetitifnya Onew. Onew menjawab, “jika ada sesuatu yang ingin saya lakukan, saya menjadi sangat kompetitif.”

MC juga mengungkapkan bahwa anggota SHINee ini mendapatkan ranking tertinggi kedua di seluruh sekolahnya saat SMA, dan Onew berkata, “Saya bekerja keras. Saya akan berdiri kuat di depan 100 orang di sini hari ini. Karena mereka lawan saya, saya akan memperoleh kekuatan dan mencoba untuk menang.”

Apakah kamu sudah tahu sebelumnya bahwa Onew begitu pintar?

Tinggalkan Pesan

