Mighty Mouth Shorry J Dikira Orang Meksiko di AS

BeritaKe.com – Mighty Mouth berpartisipasi dalam pictorial mengagumkan dengan ‘BNT International’!

Sebuah kelompok yang mendekati 10 tahun sejak debut, Mighty Mouth menunjukkan sisi mengejutkan di foto-foto ini, sangat berbeda dari imej biasanya dari mereka: optimis dan konyol.

Dalam sebuah wawancara yang berlangsung setelah pemotretan, Sangchu dan Shorry J berbagi pikiran mereka tentang berbagai isu dan topik. Mengenai istirahat panjang Sangchu setelah skandal militer, rapper menyatakan, “setelah itu terjadi, saya berpikir bahwa hidup saya sudah berakhir. Saya bahkan berpikir tentang melakukan sesuatu yang berbahaya untuk diri sendiri; itu sulit.”

Tapi banyak hal menjadi lebih baik, Sangchu menjelaskan. Dan satu orang yang telah membantunya, selain anggota sesama, Shorry J, adalah Kim Jong Kook. Ketika berbicara tentang Kim Jong Kook, mereka berbagi cerita lucu dari perjalanan mereka ke Amerika Serikat.

Sangchu berbagi, “Kami tiba di sebuah bandara di AS, dan karena antrian begitu lama, staf bandara mulai membagi orang berdasarkan maskapai yang mereka gunakan. Dia memanggil, ‘Korean Air’ untuk semua orang kecuali Shorry J; staf bandara mengatakan dengan keyakinan penuh, ‘Mexico Air’ sambil menunjuk Shorry.”

Shorry J menambahkan, “saya sudah hanya untuk mengatakan, ya, tapi kemudian dia menyebut saya orang Meksiko, jadi saya sangat bingung. Itu tidak pernah terjadi kepada saya sebelumnya.”

mighty-mouth-shorry-j-dikira-orang-meksiko-di-as

mighty-mouth-shorry-j-dikira-orang-meksiko-di-as2

Tinggalkan Pesan

