Mantan Sechskies Ko Ji Yong Tampil di ‘Superman is Back’

BeritaKe.com – Mantan anggota Sechskies Ko Ji Yong akan kembali ke industri hiburan; tidak di atas panggung tetapi pada variety show!

Sejak pembubaran Sechskies pada tahun 2000, Ko Ji Yong telah tinggal jauh dari tampil di siaran TV, memilih untuk hidup sebagai non-selebriti sebagai pengusaha. Kemudian, ia baru-baru ini menyapa penggemar di TV untuk pertama kalinya dalam 16 tahun melalui ‘Infinity Challenge’, tetapi memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam reuni Sechskies di bawah YG Entertainment. Akibatnya, kembalinya selebriti ini ke layar kaca menjadi isu lebih panas di kalangan penggemar dan publik!

Pada tanggal 30 November, produser ‘Superman is Back’ berbagi berita baik untuk para penggemar Ko Ji Yong dan mengumumkan bahwa ia akan tampil di acara dengan putranya yang berusia 3 tahun, Ko Seung Jae.

Ko Ji Yong juga berbagi komentar mengenai keputusannya, dan berkata, “aku memutuskan untuk ikut acara untuk menjaga janji yang saya buat dengan penggemar, ketika saya mengatakan meskipun saya tidak bisa lagi mempromosikan dengan Sechskies, saya akan mencoba untuk membuat peluang [untuk menyapa mereka] dalam segala hal yang saya bisa.”

Dia akan mulai syuting untuk acara ini pada bulan Desember, dan hidupnya sebagai seorang pengusaha, ayah, dan suami biasa kemungkinan akan terbukti sangat menginspirasi untuk penonton laki-laki!

mantan-sechskies-ko-ji-yong-tampil-di-superman-is-back

Tinggalkan Pesan

