Jawaban Tony An Saat Ditanya Wartawan Tentang Perniakahan Moon Hee Jun

BeritaKe.com – Tony An ditanya tentang pernikahan yang akan datang dari teman satu grupnya, Moon Hee Jun.

Dia sedang melakukan konferensi pers untuk variety show mendatangnya, ‘Lipstick Prince’, saat wartawan bertanya, “Baru-baru ini, Moon Hee Jun mengumumkan pernikahannya dengan Crayon Pop Soyul. Bagaimana perasaan Anda?”

Tony An menjawab, “saya tahu ini akan ditanyakan. Pertama, saya terkejut. Saya pikir saya hanya mengatakan kepadanya satu hal. Saya mengatakan kepadanya, ‘Aku ingin kau bahagia’. Dia pasti banyak berpikir sampai ia membuat keputusannya, jadi saya hanya ingin dia hidup bahagia. Saya pikir semua anggota kami menghormati keputusannya.”

Baru-baru ini, anggota H.O.T dan anggota Crayon Pop itu telah mengumumkan pernikahan mereka, yang berarti Moon Hee Jun adalah anggota H.O.T pertama yang menikah di usianya yang ke-38 tahun.

Tinggalkan Pesan

