Crayon Pop Soyul Konfirmasi Berita Penikahan Lewat Surat Tulisan Tangan

BeritaKe.com – Crayon Pop Soyul telah mengkonfirmasi berita tentang pernikahannya dengan Moon Hee Jun dalam surat pribadi yang ditulis untuk para penggemarnya.

Kemarin, berita pernikahan dari Moon Hee Jun dan Crayon Pop Soyul keluar, mengejutkan semua orang. Segera setelah itu, lembaga Moon Hee Jun Koen Starz, membenarkan kabar tersebut dan memberikan informasi tentang waktu pernikahan. Sementara agensi Crayon Pop tidak mengetahui tentang hal ini hingga perlu memastikannya pada Soyul yang saat itu belum bisa dihubungi.

Namun sekarang, Soyul keluar dengan untuk halaman fan cafe-nya dengan surat tulisan tangan, menyusul pengumuman awal Moon Hee Jun.

crayon-pop-soyul-konfirmasi-berita-penikahan-lewat-surat-tulisan-tangan2

Baca surat yang diterjemahkan bawah:

Halo ini adalah Crayon Pop. Waktu berlalu begitu cepat dan ini sudah musim dingin . Saya berharap semua penggemar saya dalam keadaan baik. Saya dalam keadaan sangat baik, terima kasih kepada semua cinta dan dukungan yang kalian tunjukkan kepada saya. Hari ini saya punya kabar mengejutkan yang saya rasa kalian adalah yang pertama perlu mendengarkan itu. Saya sangat gugup ketika saya menulis ini… Saya telah bertemu seseorang yang telah menunjukkan cinta tanpa syarat dan telah merawat saya dengan hati yang hangat, dan saya akan menikah.

Saya tahu ini sangat mendadak tapi saya berpikir banyak tentang hal ini sebelum membuat keputusan yang mengubah hidup seperti itu. Saya percaya bahwa kalian akan mendukung dan mengucapkan selamat kepada keputusan saya. Saya harap kalian bisa memberi selamat pada kehidupan bersama kami juga. Pernikahan itu bukan suatu akhir tapi saya akan kembali kepada kalian untuk membayar cinta yang kalian telah tunjukkan kepada saya. Saya akan datang kembali sebagai Soyul yang lebih matang. Terima kasih!

Tinggalkan Pesan

