Apa Arti Super Junior bagi Heechul?

BeritaKe.com – Heechul yang merupakan salah satu penari terbaik di Super Junior melakukan sebuah wawancara dengan Osen pada tanggal 23 November.

Ia mengaku, “saya bukan tipe orang yang secara terbuka mengungkapkan [perasaan] untuk dongsaeng tetapi saya sering pergi ke pertunjukan mereka untuk mendukung mereka. Saya hanya tak acuh menyapa mereka tapi mereka semua tahu kepribadian saya. Kami benar-benar keluarga. Tahun depan, Siwon, Donghae, dan Eunhyuk akan kembali jadi Super Junior harus membuat comeback juga. Kami menggambar banyak kemungkinan. Silakan dukung kami. ”

Saat ditanya tentang kelompok 11 tahunnya, Heechul memberi jawaban yang penuh dengan kasih sayang, mengatakan, “di masa lalu, kami seperti keluarga, tapi sekarang kita lebih seperti pasangan yang sudah menikah. Hubungan di mana Anda masih tidur bersama di bawah satu selimut setelah bertengkar. Kami berada dalam suatu hubungan di mana kami bisa bersama-sama bahkan jika kami tua dan tidak sering melakukan promosikan. Sejujurnya, saya biasanya memikirkan hal-hal keren untuk dikatakan untuk menjawab pertanyaan jenis ini tapi sekarang tidak ada penjelasan yang diperlukan.”

Tinggalkan Pesan