Pidato EXO Suho di Melon Music Awards 2016 Dipuji Banyak Fandom

pidato-exo-suho-di-melon-music-awards-2016-dipuji-banyak-fandom2

BeritaKe.com – Pidato penerimaan penghargaan EXO Suho di Melon Music Awards 2016 telah menerima banyak pujian dari semua penggemar K-pop. Tidak hanya dari EXO-L tapi juga fandom banyak kelompok idol lainnya.

EXO baru saja meraih Artist of the Year Award pada Melon Music Awards 2016 untuk tahun keempat berturut-turut. Namun, pidato penerimaan Suho pada acara tersebut yang beredar menjadi lebih sekedar perbincangan di kalangan EXO-L.

Dia mulai dengan berterima kasih kepada agensi dan staf. Setelah ini datang apa yang mengejutkan banyak fan. Suho menyebutkan setiap kelompok yang hadir pada acara penghargaan. Dia terutama terharu ketika ia menyebutkan kelompok senior Sechs Kies, mengatakan ia telah banyak belajar dari panggung mereka hari itu.

pidato-exo-suho-di-melon-music-awards-2016-dipuji-banyak-fandom

Fandom lain memuji tindakannya sambil berterima kasih kepadanya untuk menyebutkan semua kelompok junior.

“EXO Suho-nim! Saya benar-benar ingin menyampaikan rasa terima kasih .. (menangis) Sebagai penggemar yang suka salah satu kelompok junior, saya sangat bersyukur dan tersentuh saat Anda menyebutkan setiap kelompok junior dan mengatakan bahwa Anda menikmati penampilan mereka.. Saya berharap bahwa EXO terus sukses di masa depan T_T ”

“Apakah itu EXO Suho? Orang yang katanya terharu karena oppa kami.. Saya berterima kasih juga. Saya berharap EXO menjadi lebih sukses. Semua penggemar merasakan hal yang sama ♥ ”

“Saya terkejut bahwa EXO Suho mengatakan ia menikmati penampilan junior SEVENTEEN selama pidato penerimaannya… Ini pertama kalinya saya pernah melihat seseorang mengatakan sesuatu seperti itu selama pidato mereka!

Lihat video penuh dari mereka saat memenangkan penghargaan di bawah ini.

Berikut adalah terjemahan penuh pidato EXO Suho:

“Artist of the Year Award .. Kami menerima lima penghargaan hari ini dan penghargaan ini untuk tahun keempat berturut-turut dari Melon Music Awards. Namun, saya merasa seperti tidak ada penghargaan lain yang sama bermaknanya dengan penghargaan hari ini. Penghargaan hari ini begitu berarti. Ada begitu banyak orang yang kami ucapkan terima kasih. Lee Sooman sunsengnim, keluarga SM, dan semua staf dan manajer hyung, terima kasih banyak.”

Dia melanjutkan. “jujur, saya sangat terkesan dengan penampilan hoobae (junior) BTS dan TWICE. MAMAMOO hoobae, SEVENTEEN hoobae, Red Velvet hoobae, saya juga terkesan dengan pertunjukan kalian juga. Namun, ketika saya sedang menonton pertunjukan sunbae (senior) kami, SECHSKIES, saya tidak tahu mengapa tapi saya menangis. Saya belajar banyak dari [Anda] hari ini. Saya hanya punya satu pikiran sekarang dan itu adalah bahwa saya ingin berdiri di atas panggung untuk 10 tahun ke depan, 20 tahun, sampai selamanya bersama-sama dengan EXO-L kami. Saya ingin menjadi seniman seperti itu. EXO-L, saya benar-benar berterima kasih dan mencintai kalian. Kita adalah satu! EXO, let’s love. Terima kasih banyak!”

Selamat kepada kelompok sekali lagi untuk kemenangan beruntun keempat mereka!

Tinggalkan Pesan

