Nam Ji Hyun Diminta Memilih Antara Seo In Guk dan Yoon Sang Hyun

nam-ji-hyun-diminta-memilih-antara-seo-in-guk-dan-yoon-sang-hyun

BeritaKe.com – Dalam sebuah wawancara terbaru, aktris Nam Ji Hyun berbicara tentang adegan ciumannya dengan Seo In Guk. Dia juga diminta untuk memilih antara Seo In Guk dan Yoon Sang Hyun dari ‘Shopping King Louie’!

“Aku benar-benar tidak menyadari hal ini, tapi ada banyak adegan ciuman. Aku tidak berpikir ada banyak karena mereka begitu baik melebur ke dalam cerita,” kata mantan aktris cilik itu.

Nam Ji Hyun melanjutkan, “tipe ideal saya adalah seorang yang penyayang, namun Louie (Seo In Guk) dan Cha Joong Won (Yoon Sang Hyun) adalah orang yang penuh kasih sayang, sehingga aku bingung siapa yang lebih dekat dengan tipe ideal aku. Keduanya tulus dan penuh kasih sayang. Hanya metode mereka untuk mengekspresikan yang berbeda. Cinta yang mereka punya untuk Bok Shil (Nam Ji Hyun) sangat kuat. Aku mendapatkan pengalaman cinta ini melalui drama, setidaknya.”

Tinggalkan Pesan

