Kyuhyun Yakinkan Dia Salah Satu Penari Terbaik di Super Junior

BeritaKe.com – Super Junior Kyuhyun muncul di MBC Everyone ‘Weekly Idol’ pada 23 November!

Pada hari itu, sebelum melakukan tarian lagu acak, Kyuhyun berkata, “aku salah satu dari empat penari terbaik di Super Junior. Aku di lima terbaik di grup. Aku anggota yang dikabarkan baik dalam menghafal koreografi.”

Pembawa acara Jung Hyung Don dan Defconn menyatakan keberatan, tapi Kyuhyun bersikeras, “aku serius lima besar dalam kelompok. Yang pertama, Eunhyuk, Donghae, dan Shindong ada di sana tidak peduli apa. Setelah itu, hal ini didasarkan pada pendapat orang. tiga setelah mereka adalah Sungmin, Leeteuk, dan aku.”

Ketika diminta bukti, Kyuhyun mengatakan, “sangat penting untuk melihat siapa yang melakukan dance break. Saya sudah melakukannya sejak album keempat.”

Terdengar meyakinkan untuk kalian?

Tinggalkan Pesan

