Pengalaman Trauma Heechul dengan Sasaeng

Super Junior Kim Heechul dan Buzz Min Kyung Hoon menjadi tamu dari episode 22 November talk show tvN “Taxi.”

Keduanya berbicara tentang berbagai hal, termasuk penggemar sasaeng. Kim Heechul mengatakan, “Saya tidak menambahkan ‘fan’ ketika saya berbicara tentang penggemar sasaeng. Penggemar sasaeng bukan penggemar. ”

Ia mengatakan, “bahkan sekarang aku mengunci pintu kamar mandi dan hanya menggunakan toilet duduk. Dulu, beberapa penggemar hanya membuka pintu [ketika saya menggunakan urinoir], dan saya trauma dengan pengalaman itu.” Kim Heechul menambahkan,” Mereka juga akan diam-diam datang ke rumah saya. ”

Min Kyung Hoon juga berbicara tentang pengalamannya dengan fan fanatik, menjelaskan saat ia menemukan seseorang tidur di ruang pakaian di rumah yang dia tinggali dengan orang tuanya. Dia mengetahui bahwa orang tuanya telah membawa orang itu setelah menemukan mereka menggigil di luar rumah mereka.

Sementara itu, Kim Heechul dan Min Kyung Hoon baru-baru ini merilis sebuah lagu “Sweet Dream” bersama-sama melalui SM Station, menunjukkan performa yang luar biasa di tangga musik.

pengalaman-trauma-heechul-dengan-sasaeng

Tinggalkan Pesan

