Heechul Ugkapkan Sulitnya Seorang Idol Punya Pacar

BeritaKe.com – Pada penayangan 22 November ‘Taxi,’ Heechul mengungkapkan bahwa ia pernah berkencan dengan bintang idol pemula. Dia juga berbagi bahwa ia membawa masalah ini ke atasannya, Lee Soo Man, dan menjelaskan, “Gadis itu cenderung dirugikan lebih ketika ada skandal jadi saya membicarakannya dengan Lee Soo Man sunsaengnim tentang bagaimana saya harus bereaksi ketika skandal bocor. Saya juga mengatakan kepadanya siapa, dan dari label mana saya berkencan.”

Heechul melanjutkan, “saya mengatakan kepadanya [Lee Soo Man] bahwa jika skandal terjadi, untuk mengumumkan bahwa saya benar-benar sangat menyukainya. Saya diberitahu itu kepada Lee Soo Man sunsaengnim dan juga untuk labelnya.”

“Saya masih belum tahu banyak tentang kencan tapi saya benar-benar tidak tahu apa-apa saat itu. Saya hanya khawatir tentang solusi ketika kami terjebak dan tidak terfokus pada pacar saya. Saya pikir itu cinta dan kepedulian. Saya bahkan belum pernah mengambil gambar dengan dia. Saya berkencan dengannya selama sekitar 3 bulan tapi saya pikir kami bertemu sekitar 5 kali… Saya pikir bahkan melihat dia hanya 7 kali,” ujar dia.

Kehidupan seorang idol pasti sulit…

heechul-ugkapkan-sulitnya-seorang-idol-punya-pacar

Tinggalkan Pesan

