EXO D.O. Ungkap Hyung Terdekatnya yang Paling Banyak Bicara

exo-d-o-ungkap-hyung-terdekatnya-yang-paling-banyak-bicara

BeritaKe.com – EXO D.O. membahas teman selebriti terbaiknya yang membantu dia melalui masa-masa sulit.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada tanggal 17 November, D.O. ditanya tentang hyung dekatnya. Ia mengatakan, “Cha Tae Hyun, Bae Sung Woo, Jo In Sung, Kim Ki Bang, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan saya sendiri. 8 dari kami sering bertemu.”

D.O. berbagi bahwa ketika mereka bertemu, mereka minum dan berbicara tentang kehidupan. “Kami berbicara tentang apa yang membuat kami stres hari ini dan meminta saran satu sama lain untuk pekerjaan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, “belakangan ini, saya sibuk, jadi kami hanya bisa bertemu sekali dalam beberapa waktu saat saya luang… Yang paling banyak bicara adalah Jo In Sung,” tertawa keras.

D.O., yang termuda dalam kelompok, mengucapkan terima kasih kepada para hyung, mengatakan, “Mereka memperlakukan saya dengan baik. Saya selalu bersyukur.”

Tinggalkan Pesan

