YoonA Akui Alami Banyak Perubahan Sejak Bermain di Drama ‘The K2’.

yoona-akui-alami-banyak-perubahan-sejak-bermain-di-drama-the-k2

BeritaKe.com – Girls’ Generation YoonA duduk dengan Yonhap News pada tanggal 15 November di SM Communication Center untuk wawancara setelah akhir dari drama tvN, ‘ The K2.’ Dia tampaknya lega dengan selesainya karya terbaru tetapi juga tidak menyembunyikan kesedihannya.

“Saya ingin menyajikan sisi saya yang berbeda dari yang telah saya tunjukkan sebelumnya, dan saya pikir saya mencapai tujuan itu,” kata YoonA. Dia menambahkan, “Ada banyak adegan dimana saya berharap saya bisa mengulanginya karena saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik… Ketika saya syuting, saya merasa seperti saya melakukan dengan baik, tapi ketika saya memantau kemudian, itu tidak sebaik yang saya pikir.”

Tentang tujuannya untuk mengubah citra dirinya, Yoona menjelaskan, “Sampai saat ini, saya memainkan karakter yang ceria dan bahagia. Saya pikir banyak apakah saya harus terus di jalan itu dan menunjukkan perbaikan, atau apakah saya harus melakukan karakter yang sama sekali berbeda. Anna berbeda dari karakter yang saya mainkan sebelumnya, jadi saya tertarik padanya.”

Yoona juga mengomentari pertumbuhannya selama ‘The K2’. Dia menyatakan, “Saya jadi lebih semangat, menyenangkan, dan rasa ingin tahu tentang akting dari sebelumnya. Bekerja dan mendapatkan energi dari para sunbae ketika syuting juga membuat spektrum akting saya lebih besar. Juga, karena ini adalah proyek setelah 2-3 tahun istirahat, saya haus untuk beakting lebih besar dari sebelumnya. saya pikir sikap saya terhadap akting telah berubah. ”

Tinggalkan Pesan

