Red Velvet Wendy Tidak Tahu Bagaimana Menghadapi Joy dan Yeri Pada Awalnya

BeritaKe.com – Wendy dari kelompok Red Velvet mengatakan dalam sebuah talk show yang diproduksi sendiri bahwa dia ceroboh dalam menangani anggota junior Joy dan Yeri.

Dalam video berjudul “Piknik di Sore hari yang Cerah,” dirilis melalui aplikasi V pada Rabu, Red Velvet menikmati piknik saat berbicara tentang bagaimana bersyukurnya mereka untuk bisa bersama penggemar dan bagaimana ikatan erat mereka berkembang.

Selama pembicaraan, Wendy mengakui kecanggungannya dalam memperlakukan member yang lebih muda.

“Karena saya tidak punya adik, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan pada awalnya,” kata Wendy. “Terutama ketika saya berada di luar negeri, semua orang hanya seorang teman di sana.”

“Saya sama sekali tidak tahu bagaimana memperlakukan orang yang lebih muda dari saya atau bagaimana menghibur mereka, bahkan setelah memulai debut,” tambah Wendy, yang memiliki satu kakak perempuan.

Pernyataan Wendy menarik tanggapan cepat dari para member seperti “persis,” dan “benar, benar.”

red-velvet-wendy-tidak-tahu-bagaimana-menghadapi-joy-dan-yeri-pada-awalnya

“Jadi, setiap kali Wendy memberitahu saya sesuatu, dia seperti, ‘Unnie akan melakukannya untukmu,’ ‘Unnie akan mengatakan itu untukmu,’ ‘Unnie akan membantumu,” kata Joy.

Istilah Korea “unnie” mengacu pada kakak, dan juga digunakan di antara teman-teman dan kenalan.

“Dia mengunci dirinya di posisi menjadi unnie, dan dia memiliki waktu yang sulit (tanpa mengetahui apa yang harus dilakukan),” tambah Joy.

Wendy menanggapi Joy bahwa kegiatan untuk EP terbaru mereka, “Russian Roulette,” membantunya mnemukan jalan keluar.

“Saya menyadari bahwa saya hanya harus melakukan seperti seharusnya,” kata Wendy.

“Sekarang dia berbagi kekhawatirannya bersama saya dan terkadang menangis dengan saya,” Joy menanggapi.

Tinggalkan Pesan

