Jung Chae Yeon Hanya Konsumsi 3 Jenis Makanan Ini Selama Diet

BeritaKe.com – Jung Chae Yeon membahas metode dietnya dalam sebuah wawancara pemotretan terakhir untuk ‘Internasional BNT.’

Tentang cara menurunkan berat badan, Jung Chae Yeon menjelaskan, “Berat badan aku mulai turun, 64 kg, dan berhasil menghilangkan 16 kg dalam 3 bulan. Aku hampir tidak makan apapun, dan hanya makan tofu lembut dan susu kedelai. Jika aku ingin makan lebih banyak, saya akan makan tomat cherry. Melakukan latihan tari itu juga membantuku menurunkan berat badan.”

Dia berkomentar, “kesehatankku secara keseluruhan, termasuk tekanan darah, menjadi buruk. Karena aku harus bekerja, saya makan saat ini.” Ketika ditanya tentang kesehatannya, Chae Yeon menambahkan, “Orang-orang tidak melewati itu dengan mudah. Aku mengkonsumsi vitamin dan suplemen lain. Ketika saya memiliki kesempatan untuk makan, aku makan dengan baik.”

Tinggalkan Pesan

