Park Myung Soo Kecewa IU Berkolaborasi dengan Jung Hyung Don dan Defconn

park-myung-soo-kecewa-iu-berkolabora-dengan-jung-hyung-don-dan-defconn

BeritaKe.com – Park Myung Soo mengungkapkan ia sedih mendengar tentang kolaborasi IU dengan Jung Hyung Don dan Defconn.

Pada siaran 1 Oktober KBS Cool FM ‘Park Myung Soo Radio Show’, Park Myung Soo menyatakan, “IU mengirimi saya satu set ginseng untuk liburan Chuseok. Dia berkata bahwa dia tidak mengirim satu ke banyak orang, dan saya adalah salah satu dari sedikit. ”

Dia menambahkan, “IU tampil dalam lagu Jung Hyung Don, tapi ia telah berjanji untuk bekerja sama dengan saya lebih dulu. Itu sebabnya saya sedikit kecewa, tapi dia bilang, ‘Jangan khawatir. Aku akan melakukan satu untuk Anda juga.’ Namun, tampaknya IU yang suka menunda-nunda.”

Park Myung Soo dan IU sebelumnya berkolaborasi untuk lagu “Leon” untuk ‘Infinity Challenge.’

Tinggalkan Pesan

