Penulis “W-Two Worlds” Minta Maaf Kepada Han Hyo Joo

BeritaKe.com – Penulis “W-Two Worlds,” Song Jae Jung mengadakan konferensi pers pada tanggal 20 September di mana dia menyatakan permintaan maaf yang tulus kepada Han Hyo Joo dan berbicara tentang karakter Han Hyo Joo, Oh Yeon Joo.

Menjelaskan mengapa dia merasa begitu menyesal, dia berkata, “Aku memberinya emosi yang paling sulit untuk diekspresikan.”

Pada akhir dari drama, Song Jae Jung mengatakan, “Oh Sung Moo (Kim Ui Sung) memiliki akhir yang menyedihkan, dan Kang Cheol (Lee Jong Suk) memiliki akhir yang bahagia, tapi Oh Yeon Joo berakhir tidak bahagia. Mereka pasangan tapi Chul senang dan dia tidak, dan saya yakin itu sulit baginya. Saya percaya itu kesalahan saya. Memaksa dua [dunia] bersama-sama, itu hanya terjadi. Terima kasih [kepada Han Hyo Joo] untuk semua kerja keras Anda, dan saya pasti akan membayar utang saya kepada Anda.”

Tinggalkan Pesan

