Zico Akui Sedang Tidur di Jepang Saat Hubungan Asmaranya Pecah

Zico Akui Terkejut Hubungan Asmaranya Dengan Seolhyun Pecah

BeritaKe.com – Pada episode terbaru dari MBC “Radio Star,” yang disiarkan pada tanggal 31 Agustus, Simon D, Gray, Zico, dan aktris Lee Sun Bin muncul sebagai tamu.

Selama acara, Zico menjawab pertanyaan tentang hubungannya yang baru-baru ini terungkap dengan anggota AOA Seolhyun.

MC Yoon Jong Shin bertanya, “Apakah berita kencan pecah tanpa kamu harapkan sama sekali? Karena ada contoh ketika media tersebut akan menghubungi kamu terlebih dulu dan berkata, ‘Kami telah mengkonfirmasi berita ini dan akan mempublikasikannya.'”

Zico menjawab, “maksudku tentu saja ada rumor yang beredar di kalangan kenalan kami. [Mereka akan mengatakan,] ‘Kalian tertangkap basah,’ hal-hal seperti itu.”

“Saya harapkan berita bocor pada suatu saat, tapi kami tidak berpikir berita akan dirilis begitu tiba-tiba,” kata Zico. “Bahkan sebelum berita itu tersiar, saya mendapatkan banyak telepon dari orang yang saya tidak kenal bertanya padaku, ‘Apakah kamu ada hubungan asmara dengan orang itu.’ Aku mendapat banyak panggilan seperti itu. Jadi aku tidak berpikir [berita itu] penting.”

Namun, ketika berita itu tersiar, Zico mengungkapkan ia sangat bingung. “aku berada di Jepang [ketika laporan dipublikasikan], dan sedang tidur ketika aku mendapat telepon dari kepala [agensiku].”

“Aku melihat artikel berita dan sangat terkejut,” kata Zico.

Tinggalkan Pesan

