Ini Dia Member Girl Band Yang Dekat Dengan Zhoumi Super Junior-M

Ini Dia Member Girl Band Yang Dekat Dengan Zhoumi Super Junior-MBeritaKe.com – Setelah sukses tampil sebagai anggota Super Junior-M sejak tahun 2008, Zhoumi memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2014. “Ketika saya mengeluarkan album solo saya, itu benar-benar sulit untuk mengisi panggung sendirian,” katanya. Ketika ditanya apa yang ia ingat tentang pertunjukan solo pertamanya, ia mengatakan, “Berpikir tentang hal itu sekarang, itu benar-benar yang terburuk. Itu siaran langsung, tapi yang saya pikirkan adalah ‘Ah, saya mengacaukannya.’ Saya pikir ketika saya merilis album solo berikutnya, saya akan dapat melakukan pekerjaan dengan baik, karena saya sudah mendapatkan begitu banyak pengalaman dari menjadi MC pada acara musik.”

Ketika ditanya bagaimana perasaannya sekarang ketika dia telah diakui di Korea, Zhoumi mengatakan bahwa sebelum ia mulai kegiatan solo, orang lain selalu keliru antara dia dengan rekan satu labelnya Kangta atau Siwon Super Junior. “Setiap kali saya pergi ke suatu tempat, orang akan datang kepada saya untuk menyapa karena mereka pikir saya Kangta,” katanya. “Tapi sekarang mereka tahu siapa saya, dan mengatakan mereka melihat saya di acara musik atau ‘abnormal Summit.’ Kenyataan bahwa tampaknya mereka tahu siapa saya, saya merasa benar-benar luar biasa.”

Zhoumi mengatakan bahwa ia berharap bahwa Super Junior-M bisa melakukan lebih banyak kegiatan bersama-sama, tetapi dia tahu bahwa semua orang benar-benar sibuk. Dia melanjutkan, “Dulu ketika Henry dan saya ditambahkan, enam dari kami semua tidur bersama di ruang yang sama dalam rangka untuk mengenal satu sama lain. Seperti kami di TK. Di ruang yang sama, kami bertemu satu sama lain, bergantung pada satu sama lain, dan harus tahu satu sama lain dengan cepat. Sekarang kami mengenal satu sama lain dengan baik sehingga kami merasa seperti keluarga, bukan hanya teman.”

[Foto] Zhoumi Makan Makanan Yang Sama Selama 1 Bulan Saat Pertama Kali Datang Di Korea“Ketika album saya keluar, mereka datang ke stasiun TV untuk menghibur saya,” ia melanjutkan. “Saya sangat berterima kasih. Sejujurnya, saya tidak memiliki banyak teman-teman selebriti Korea, jadi saya sangat tersentuh ketika anggota datang menemui saya.”

Dia juga mengatakan dia berteman dengan KARA Youngji, dan dia begitu dekat dengan Fei dan Jia miss A, mereka seperti keluarga. Ketika mereka ingin makan makanan Cina, mereka akan pergi keluar dan makan atau memasak bersama-sama. Ketika ditanya siapa yang ingin dia ajak duet, Zhoumi mengungkapkan dia akan senang untuk merilis album dengan Fei dan Jia. Dia bercanda bahwa mereka menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama, apakah itu akan belanja, makan, atau pergi ke bioskop, hingga itu mengganggu kehidupan cinta mereka karena tak satu pun dari mereka memiliki waktu untuk pergi kencan.

Zhoumi mengatakan, “Saya selalu ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya sendiri, dan saya berharap saya akan memiliki lebih banyak kesempatan di masa depan untuk melakukannya di Korea.”

Anda dapat melihat proses pemotretan terbaru Zhoumi dengan majalah bnt di bawah ini

Tinggalkan Pesan

