Park Bo Young Marah Yeo Jin Goo Lakukan Adegan Ciuman

Park Bo Young Marah Yeo Jin Goo Lakukan Adegan CiumanBeritaKe.com – Aktris Park Bo Young memiliki sebuah wawancara pada 10 Juni untuk membahas film barunya “The Silenced.” Selama wawancara ia ditanya tentang Yeo Jin Goo karena komentarnya masa lalu tentang keinginan untuk main film romantis dengannya.

Komentar aktris, “Yeo Jin Goo adalah siswa SMA tahun ketiga sekarang. Ia hanya memiliki beberapa bulan lagi untuk menjadi dewasa, tapi saya tidak yakin apa yang harus dilakukan. [Saya] memiliki banyak saingan. Saya akan belajar akting dan bekerja keras sehingga saya bisa bekerja dengan Yeo Jin Goo.”

Setelah pertanyaan tentang adegan ciuman Yeo Jin Goo sebelumnya, aktris mengatakan, “Apakah idak apa-apa untuk syuting adegan ciuman dengan orang yang belum dewasa?”

Yeo Jin Goo sebelumnya memiliki adegan ciuman dengan aktris Ha Yeon Soo di tvN “Potato bintang 2013QR3” dan dengan Seolhyun AOA dalam drama “Orange Marmalade.”

Park Bo Young mengungkapkan, “saya benar-benar marah. Saya begitu marah ketika saya melihat bahwa … banyak penggemar noona (lebih tua perempuan) marah dengan adegan ciuman Yeo Jin Goo. “Diskusi berakhir dalam tawa saat ia mengungkapkan bahwa dia merupakan penggemar berat sang aktor.

Berikut adalah beberapa gambar keduanya pada enam tahun yang lalu dan baru-baru ini.

Park Bo Young Marah Yeo Jin Goo Lakukan Adegan Ciuman

Tinggalkan Pesan

