Song Jae Rim: “WGM Berakhir Bukan Berarti Hubungan Dengan Kim So Eun Berakhir”

Song Jae Rim: "WGM Berakhir Bukan Berarti Hubungan Dengan Kim So Eun Berakhir"BeritaKe.com – Di masa lalu, Song Jae Rim telah menjelaskan kehidupan pernikahan virtualnya dengan Kim So Eun sebagai “fantasi.”

Tentang ini, aktor menjelaskan, “Saya masih berpikir itu seperti semacam pada ke titik tertentu. ‘We Got Married,’ tidak memiliki naskah. Pemirsa menonton kami bersenang-senang melalui penyaringan kamera. Banyak aspek seperti ‘pasangan sebenarnya’ ditunjukkan. Gaya kencan saya sendiri dan hubungan saya dengan So Eun juga tercermin melalui acara itu juga.”

Song Jae Rim juga menyatakan bahwa ia menunjukkan teori kehidupan nyata tentang cinta melalui program tersebut, “Bagi saya, kekasih setara dengan kebanggaan saya. Saya tidak tega melihat wanita saya terlihat murung. Saya selalu ingin membuat [pacar saya] tertawa. Saya tidak ingin memberinya waktu yang sulit. Saya banyak berpikir tentang hal itu. Ketika benar-benar berkencan dalam kehidupan nyata, saya lakukan acara spesial atau memberikan bunga [untuk pacar saya]. Ada orang yang merasa ngeri [ketika mereka menonton kami di acara itu], tapi kita semua salah melakukan hal-hal itu ketika kencan. ”

Ketika ditanya apakah perasaan dari “We Got Married” terus mengembangkan di luar layar kaca, dia jujur ​​berbagi, “Sebagai seorang individu, emosi saya tidak benar-benar dipisahkan menjadi dua. Hanya karena kami mengakhiri ‘We Got Married’ hari ini tidak berarti bahwa perasaan saya tentang So Eun menghilang besok.”

“Saya sudah mempersiapkan diri untuk akhir ‘We Got Married’ ketika saya syuting dengan So Eun dan melihat acara itu. Warna (kepribadian) kami telah menjadi sangat mirip selama sembilan bulan hidup dalam pernikahan virtual. Kami pasangan yang benar-benar terhubung dengan baik. Akhir ‘We Got Married’ tidak akan menjadi akhir dari hubungan saya dengan So Eun. Selalu ada kemungkinan bertemu lagi melalui proyek lain. Saya selalu terbuka untuk banyak peluang. Seperti yang mereka katakan, kami tidak tahu apa yang bisa terjadi sampai tutup peti mati ditutup,” jelasnya sambil tertawa.

Tinggalkan Pesan

