Didiamkan G-Dragon Selama 3 Bulan, Seungri Ungkap Apa Yang Membuat Mereka Berdamain dan Dekat

Didiamkan G-Dragon Selama 3 Bulan, Seungri Ungkap Apa Yang Membuat Mereka Berdamain dan DekatBeritaKe.com – Pada siaran KBS 21 Mei talk show “Happy Together,” semua lima anggota BIGBANG muncul sebagai tamu untuk penampilan perdana mereka di program variety sejak debut.

Selama episode ini, Seungri berbagi cerita tentang hubungannya dengan G-Dragon sebelum memulai debutnya. Dia mengungkapkan bahwa sebelum mereka secara resmi membuat debut mereka, G-Dragon sangat menentang BIGBANG keluar sebagai sebuah kelompok.

Seungri menjelaskan, “G-Dragon tidak menyukai gagasan BIGBANG menjadi grup idola lima anggota. Dia telah mempersiapkan diri debut sebagai duo hip-hop dengan Taeyang selama enam tahun.”

Ia melanjutkan, “Suatu hari, saya sedang berdiri di luar ruang latihan dan mendengar G-Dragon marah berkata, ‘Mengapa saya harus berada di kelompok dengan mereka? Kami sudah berlatih selama bertahun-tahun. Bagaimana Taeyang dan aku?’ Ketika ia keluar dari ruangan, kami membuat kontak mata, tapi dia menghindari saya. Dia tidak berbicara dengan saya selama tiga bulan setelah itu. Dia tidak pernah menjawab saya ketika saya bertanya dan memperlakukan saya seolah-olah saya tidak terlihat.”

Namun, Seungri melanjutkan cerita dengan mengungkapkan apa yang membuat mereka berdua lebih dekat setelah berbulan-bulan diam. “Tiga bulan kemudian, ada sesuatu yang membuat kami benar-benar dekat. Kami tersedot ke sebuah drama. Sebuah drama yang disebut ‘Goong,'” mengejutkan semua orang dan menyebabkan seluruh studio meledak dalam tawa pada cerita tak terduga ini.

“Drama tahun 2006 yang dibintangi Yoo Eun Hye. Kami berdua tertarik pada drama dan kata-kata pertama [G-dragon berkata kepada saya setelah tiga bulan] adalah karena drama-‘Jam berapa siaran hari ini?’ Setelah itu, kami menyaksikan ‘Goong’ bersama-sama, dan pada akhirnya , ketika Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon bertemu lagi, kami bahkan berpegangan tangan berkata, ‘sungguh melegakan!'” memancing tawa lebih riuh.

Tinggalkan Pesan

