Eunjung T-ara Ungkapkan Perasaannya Menjadi Selebriti

Eunjung T-ara Ungkapkan Perasaannya Menjadi Selebriti

BeritaKe.com – Eunjung T-ara muncul di acara Mnet “4 Things Show” episode 28 April dan berbicara tentang mencintai hidupnya sebagai selebriti meskipun dengan gejolak dengan rumor bullying.

Dia mengatakan “Ketika saya pergi syuting, saya pergi ke film dengan mata berbinar seolah tidak ada yang salah, dan ketika kamera dimatikan, saya tidur”

Eunjung menambahkan, “Saya punya pekerjaan yang cukup bahagia. Saya akan menjadi selebriti bahkan dalam kehidupan berikutnya. Kemudian, saya ingin mencoba hidup dengan semangat bebas. Akan sangat menyenagnkan”

Selanjutnya menunjukkan cintanya pada gaya hidup ini, ia berkata, “Saya akan menjadi selebriti bahkan jika saya tidak popular lagi. Bahkan jika saya hanya di panggung teater kecil, saya ingin melakukannya. Saya beruntung dan anggota staf juga baik, itulah sebabnya saya pikir saya melakukannya dengan baik. Saya tidak berpikir popularitas terjadi hanya karena saya akan melakukannya. Saya ingin menjadi seorang selebriti bahkan ketika saya sudah nenek-nenek. Jika demikian, saya harus hidup dengan baik hari ini. “

Tinggalkan Pesan

