Jung Ryeo Won Akui Semua Pacarnya Adalah Selebriti

Jung Ryeo Won Akui Semua Pacarnya Adalah SelebritiBeritaKe.com – Pada episode terbaru dari talk show SBS “Healing Camp,” aktris Jung Ryeo Won mengungkapkan mengapa ia memutuskan untuk putus dengan selebriti mantan pacarnya.

Ketika pergeseran topik untuk kehidupan cintanya, dia mengatakan, “Saya putus dengan mantan pacar pada awal tahun lalu.”

“Kami telah berkencan sebentar di masa lalu, dan saya tidak bisa mengendalikan perasaan saya ketika kami bertemu lagi. Emosi seperti membuat saya berpikir bahwa dia adalah jodoh saya, tapi bahkan setelah fase bulan madu kami selesai, saya masih belum bisa menunjukkan kepadanya saya yang sebenarnya. Akhirnya, saya menyadari bahwa kami tidak ditakdirkan untuk bersama dan putus dengan dia,” ia membuka tentang pengalamannya, dan menambahkan,” Saya pikir saya mempunyai perasaanlebih ke dia [daripada dia ke saya].”

MC Sung Yu Ri kemudian bertanya apakah mantan pacarnya bekerja di industri hiburan, yang direspon Jung Ryeo Won dengan, “Saya tidak pernah kencan dengan non-selebriti.”

Tinggalkan Pesan

