[Video] Tao Nangis Saat Wawancara “Law of the Jungle”

[Video] Tao Nangis Saat Wawancara “Law of the Jungle”

BeritaKe.com – Video rekaman lama Tao di acara “Law of the Jungle” telah muncul kembali di tengah-tengah kontroversi terbaru dari kemungkinan keluarnya dia dari EXO.

Dalam episode tersebut, Tao menitikkan air mata pada malam terakhir bertugas di acara itu, “Saya tidak ingin pergi juga… Tapi karena para fan saya di Cina sedang menunggu … Aku akan pergi, bekerja keras, dan kembali.”

Selama wawancara dengan staf, dia berbagi, “Jujur, kami bukan orang-orang yang mengalami banyak kesulitan. Tapi para staf yang ada di sini bersama kami, tidak beristirahat, yang benar-benar menderita lebih dari kami.”

Dia melanjutkan, “Saya tidak ingin menangis, tapi saya sangat tersentuh. Seperti yang saya janjikan, saya akan datang lagi, jadi ketika saya kembali, saya akan menjadi orang yang bisa mengurus semua orang. Semangat! Aku cinta kalian.”

Sementara itu, Tao membuat fans khawatir ketika ia kembali dari syuting program tersebut karena kakinya terluka. Menurut SM Entertainment, kaki kanan Tao tertusuk terumbu karang.

Lihat video di bawah ini. Apa pendapat Anda tentang itu?

[Youtube=https://youtu.be/Y4gIe03Uo5Q]

Tinggalkan Pesan

