Disebut Menakutkan Oleh Lee Yoo Bi, Ini Tanggapan Kim Woo Bin

Disebut Menakutkan Oleh Lee Yoo Bi, Ini Tanggapan Kim Woo BinBeritaKe.com – Bintang box office terbaru hit “Twenty,” Kim Woo Bin, mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan The Star bahwa “Lee Yoo Bi dan saya diwakili oleh agen yang sama dan telah bekerja pada dua proyek bersama-sama, jadi kami memiliki hubungan khusus.”

“Saya diam-diam mengharapkan bahwa dia akan memilih saya,” lanjutnya, ketika ditanya tentang Lee Yoo Bi memilih pemain yang dia ingin dekat seperti saudara kandung dari para pemain “Twenty”.

“Kami memasuki Sidus hampir saat yang sama. Tidak semua orang di Sidus dekat; Anda harus memiliki banyak kesempatan untuk bekerja pada proyek-proyek bersama dalam rangka untuk menjadi dekat satu sama lain. Saya juga menjadi dekat dengan Jung Joo Yeon saat syuting “Twenty” bersama-sama. Jadi kami memiliki hubungan yang unik.”

Sebelumnya, Lee Yoo Bi, dalam menanggapi pertanyaan tentang siapa di antara rekan-bintang laki-laki yang ingin dekat seperti saudara kandung, mengatakan, “Pertama, saya akan mengeluarkan orang yang menakutkan. Kim Woo Bin sepertinya dia mungkin sedikit terlalu mengontrol; Saya lebih suka memilih seseorang yang saya bisa ajak bicara dengan nyaman. Lee Junho [2PM], saya kira?

Sementara itu, “Twenty” yang dibintangi Jung Joo Yeon, Kim Woo Bin, Lee Joon Ho, Kang Ha Neul, Jung So Min, dan Lee Yoo Bi, telah melampaui 2,7 juta penonton sejak dirilis pada tanggal 25 Maret.

Tinggalkan Pesan