Banyak Artis Pria Masuk Wajib Militer Setelah Kerja Sama Dengan Yoon Eun Hye

Banyak Artis Pria Masuk Wajib Militer Setelah Kerja Sama Dengan Yoon Eun HyeBeritaKe.com – Selama wawancara di MBC “Section TV,” Aktris Yoon Eun Hye membahas fakta aneh bahwa semua bintang laki-laki yang merupakan rekan-rekannya mulai wajib militer setelah bekerja dengan dia.

Dalam penampilan pertamanya di acara itu sejak pekerjaannya pada drama MBC 2012 “I Miss You,” aktris mengungkapkan kebahagiaannya dengan kembalinya dia di acara tersebut, mengatakan, “Sudah terlalu lama.”

Kemudian, sambil membahas rekan pemain “I Miss You,” Yoo Seung Ho, Yoon Eun Hye mengatakan, “Dia cukup nakal dan kekanak-kanakan saat itu. Saya pikir dia akan jatuh dewasa sedikit setelah ia selesai dinas militer, tapi dia benar-benar menangis ketika ia selesai,” katanya bercanda.

“Saya tahu dia akan pergi ke militer. Ketika dia berkata, ‘Aku akan pergi setelah syuting selesai,’ saya berkata ‘Ada apa denganmu? Jangan mengubah saya menjadi seorang aktris yang mengirim orang untuk militer lagi,'” katanya, tertawa. “Gong Yoo, Joo Ji Hoon, dan Yoon Seung Ho semua pergi ke militer setelah bekerja sama pada proyek-proyek dengan saya,” tambahnya.

Sementara itu, “Section TV” adalah program berita hiburan mingguan yang membahas isu-isu panas dalam industri hiburan. Program ini mengudara setiap hari Minggu pukul 15:45 KST.

Banyak Artis Pria Masuk Wajib Militer Setelah Kerja Sama Dengan Yoon Eun Hye

Tinggalkan Pesan

