Awalnya, INFINITE Sunggyu Tidak Suka CNBLUE Jonghyun

BeritaKe.com – INFINITE Sunggyu menghadiri konferensi pers untuk KBS baru berbagai program ‘Flattering India’ pada tanggal 9 April di mana ia berbicara tentang kekhawatiran dan sesama member ‘Flattering India’-nya.

Dia berkata, “Saya benar-benar banyak bersenang-senang saat syuting dan kembali dengan sangat baik. Apa yang saya rasakan saat di India adalah bahwa, di antara para anggota yang datang dengan saya, saya adalah yang paling tidak populer di India,” membuat semua orang tertawa. Ia melanjutkan, “Saya khawatir tentang apa yang bisa saya lakukan untuk menaikkan popularitas saya di India.”

Selama talk show melalui Daum TV, Sunggyu mengatakan dalam kaitannya dengan CNBLUE Jonghyun, “Di masa lalu, Jonghyun sering berbicara secara informal. Itu sebabnya citranya tidak baik bagi saya. Jujur, bahkan ketika melihat pada smartphone Anda hari ini, jika Anda mencari saya (di internet), usia saya akan keluar. Meskipun dia senior saya (dalam hal musik), berbicara kepada saya secara informal dari pertama kali kita bertemu membuat saya salah paham kepada dia tanpa alasan.” Hal ini mengingatkan pentingnya berbicara secara formal … (kasus Lee Tae Im dan Yewon).

Awalnya, INFINITE Sunggyu Tidak Suka CNBLUE Jonghyun

Ketika ditanya lebih detail tentang bagaimana Jonghyun berbicara kepadanya secara informal, Sunggyu menyatakan, “Jika konser berakhir dan saya menyambutnya setelah masuk ke dalam mobil, ia akan mengatakan [informal],” Ya, ya, Anda telah bekerja keras.” Saya berpikir bahwa dia mungkin tidak tahu usia saya.” Sementara Sunggyu lahir di awal 1989, Jonghyun lahir setahun kemudian pada awal tahun 1990.

Sunggyu melanjutkan, “Namun, ketika kami berlibur bersama-sama kali ini, jadi tahu Jonghyun dan menyadari bahwa Jonghyun hanya ingin lebih dekat selama ini. Saya pikir dia sudah seperti itu karena kepribadiannya begitu jantan dan berwawasan luas.”

Tinggalkan Pesan

