Alasan Lee Kwang Soo Ingin Nikah Karena Yoo Jae Suk?

Alasan Lee Kwang Soo Idolakan Yoo Jae SukBeritaKe.com – Aktor dan anggota “Running Man” Lee Kwang Soo berbagi mengapa Yoo Jae Suk adalah panutannya.

Dalam sebuah wawancara dengan media Cina pada tanggal 8 April, Lee Kwang Soo berbicara tentang rasa terima kasih dan komitmennya untuk “Running Man.”

Di antara seniornya, Lee Kwang Soo memilih Yoo Jae Suk sebagai orang yang paling ingin dia tiru, “Setiap orang memiliki kekuatan mereka, tapi sering saya berpikir ‘Saya ingin menjadi orang seperti itu’ ketika saya melihat Jae Suk hyung.”

Dia melanjutkan, “Setiap wanita akan cemburu jika mereka melihat bagaimana Jae Suk hyung memperlakukan istrinya. Karena Jae Suk hyung, saya juga, untuk pertama kalinya berpikir bahwa aku ingin menikah.”

Tinggalkan Pesan

