Habiskan Malam Pertama Bersama, ‘Istri’ CNBLUE Jonghyun Tidur Mendengkur

Habiskan Malam Pertama Bersama, 'Istri' CNBLUE Jonghyun Tidur MendengkurBeritaKe.com – CNBLUE Jonghyun dan Gong Seung Yeon menghabiskan malam pertama mereka bersama-sama sebagai pasangan suami dan istri layar kaca pada episode 4 April ‘We Got Married’.

Ketika mereka memasuki ruangan untuk bermalam, kedua bintang muda terkejut menemukan bahwa tempat tidur mereka berada tepat bersebelahan satu sama lain. Jonghyun mengatakan selama wawancara solo, “Saya tidak begitu ingat momen itu. Saya baik-baik saja, tapi saya khawatir bahwa istri saya akan tidak nyaman,” sementara Gong Seung Yeon menyatakan, “Saya sangat terkejut. Saya hanya ingat dua selimut.”

Gong Seung Yeon juga memberikan Jonghyun kejutan yang menyenangkan dengan wajah polos tanpa makeup-nya. Dia berkomentar gembira, “wajah polos istri saya lebih cantik.” Tapi itu semua tidak romantis karena nanti di malam hari, aktris cantik terdengar mendengkur keras.

Dia memang telah memperingatkan Jonghyun bahwa dia mungkin membuat suara bising (mendengkur) karena dia punya hari yang berat, tapi Jonghyun mencoba untuk menjadi seorang pria sejati dengan berbohong kepada kamera bahwa dialah yang mendengkur sebagai gantinya. Manisnya!

Tinggalkan Pesan

