Di-bully, Yook Jidam Pelihara Mimpi Jadi Rapper Berkat Yoon Mi Rae

Di-bully, Yook Jidam Pelihara Mimpi Jadi Rapper Berkat Yoon Mi RaeBeritaKe.com – Rapper gadis muda, Yook Jidam mengungkapkan bahwa dia adalah korban bullying sekolah di masa lalu.

Pada episode 31 Maret tvN “Taxi,” tiga anggota peserta “Unpretty Rapstar,” Jessi, Cheetah, dan Yook Jidam muncul sebagai tamu.

Pada episode ini, Yook Jidam mengaku bahwa ia diganggu, mengatakan, “Ketika saya masih muda, kulit saya sangat gelap. Mereka memandang warna kulit dan bagaimana penampilan saya, dan akan mengejek saya.”

Dia melanjutkan, “Di kamar mandi umum, yang terakhir bisa dikunci dari luar. Anak-anak lain mengunci saya di sana dan menuangkan air kotor yang mereka gunakan untuk mencuci kain pel. Lalu ada rumor bahwa saya pengganggu dan yang saya mengambil uang dari anak-anak lain, jadi itu sangat frustasi bagi saya.”

Sementara itu, Yook Jidam juga mengungkapkan bahwa dia menjaga mimpinya sebagai rapper setelah mendengarkan Yoon Mi Rae “Black Happiness.”

Tinggalkan Pesan

