Amber Komentari Wajah Tanpa Makeup Minah Girl’s Day

Amber Komentari Wajah Tanpa Makeup Minah Girl's DayBeritaKe.com – Girl’s Day Minah, yang baru-baru ini membuat debut solo dengan “I am a Woman Too”, mengomentari wajah polosnya tanpa makeup di Mnet ‘4 Things Show’.

Melihat banyak netizen berkomentar tentang bagaimana mereka tidak pernah dapat terbiasa dengan wajah polos Minah, anggota Girl’s Day bercanda, “Itu karena mereka hanya melihat itu beberapa kali. Saya melihat setiap hari.”

f (x) Amber dan komedian Yoo Se Yoon juga tampil di acara itu sebagai dua dari teman anggota Girl’s Day ini.

Amber mengatakan, “Perbedaan antara wajahnya dengan dan tanpa make up adalah besar,” sementara Yoo Se Yoon berkomentar, “Saya tidak berpikir dia terlihat baik dengan makeup. Dia tampak lebih cantik tanpa make up.”

Minah kemudian menjawab, “Amber unni selalu memberitahu saya untuk berhenti bersikap seperti seorang selebriti ketika saya memakai make-up dan memberitahu saya untuk tidak memakai apapun. Saya pikir dia suka bagaimana mata saya melorot ke bawah.”

Amber Komentari Wajah Tanpa Makeup Minah Girl's Day Amber Komentari Wajah Tanpa Makeup Minah Girl's Day

Tinggalkan Pesan

