Sebelum Berita Kencan, Lee Min Ho Sempat Bicara Soal Pernikahan dengan New Monday

Sebelum Berita Kencan, Lee Min Ho Bicara Soal Pernikahan dengan New Monday

BeritaKe.com – Media manapun telah heboh sejak Dispatch mengungkapkan foto-foto Miss A Suzy dan Lee Min Ho menikmati kencan mereka. Di tengah semua pembicaraan tentang hubungan mereka, majalah Hong Kong New Monday mengungkapkan sebuah wawancara eksklusif dengan Lee Min Ho yang berbicara tentang pandangannya soal pernikahan. Hanya beberapa hari sebelum mengkonfirmasi hubungannya, Lee Min Ho mengadakan fan meeting di Hong Kong dan melakukan wawancara dengan New Monday yang diterbitkan pada tanggal 24 Maret. Di antara pertanyaan yang berhubungan dengan pekerjaan dan karir aktingnya, mereka juga menanyakan pendapat aktor tersebut soal pernikahan.

Ketika ditanya apakah ia pernah membayangkan seperti apa rasanya kehidupan pernikahan itu, Lee Min Ho menjawab, “Jika nanti aku menikah, aku ingin memiliki hubungan seperti teman dengan pasanganku. Akan lebih baik jika kita bisa sering berkomunikasi! ” Meskipun ia menginginkan itu, aktor mengakui bahwa kebebasan adalah masalahnya. Ketika ditanya apakah ia merasa tidak nyaman saat pergi keluar dan menikmati waktu luangnya karena statusnya sebagai selebriti, Lee Min Ho menyatakan, “Ini sedikit merepotkan, karena aku selalu dikelilingi oleh fans dan staf. Waktu pribadiku pada dasarnya sudah hilang sehingga semakin mustahil bagiku untuk melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Namun, hal ini tidak selalu berarti buruk. Aku harus tetap positif dan mencoba untuk menyisihkan waktu untuk mencapai hal-hal yang ingin aku lakukan selagi bekerja.”

Lee Min Ho melanjutkan, “Ketika aku benar-benar memiliki waktu luang, aku biasanya hanya tidur, bermain game, menonton beberapa film-film lama yang belum sempat aku tonton sebelumnya, bergaul dengan teman-teman, dan pergi keluar untuk minum. Pada dasarnya, aku melakukan apa yang akan dilakukan orang normal. Aku hanya seperti manusia biasa.” Majalah ini kemudian bertanya pada aktor tentang tampil di variety show, termasuk acara pernikahan virtual populer “We Got Married”. Untuk ini, Lee Min Ho mengungkapkan, “Jika aku harus tampil di We Got Married, aku pikir aku akan sangat mengantisipasi itu, tapi aku juga sekaligus merasa gugup. Namun, aku ingin mencoba berbagai hal sehingga pemirsa bisa melihat sisi yang berbeda dari diriku.”

Sementara itu, penggemar Suzy dan Lee Min Ho ternyata sangat mendukung hubungan mereka, meskipun para investor bereaksi negatif .

Tinggalkan Pesan

