Kim Yoo Jung Ingin Adu Akting Romantis Dengan Yoo Seung Ho

Kim Yoo Jung Ingin Adu Akting Romantis Dengan Yoo Seung HoBeritaKe.com – Aktris Kim Yoo Jung mengungkapkan bahwa dia ingin melakukan proyek romantis dengan Yoo Seung Ho pada episode 14 Maret ‘Entertainment Relay’.

Aktris yang sedang naik daun ini meniti karir sejak menjadi bintang anak-anak dan ditanya siapa bintang laki-laki yang ingin dia ajak bekerja sama dalam sebuah proyek drama atau film. Kim Yoo Jung menyebutkan Yoo Seung Ho dan berkata, Tidakkah dia telah keluar dari wajib militer baru-baru ini? Saya bertemu dengannya ketika saya masih benar-benar muda di film tahun 2008 berjudul ‘Do You See Seoul?’, Tapi itu bukan film romantis.”

Kim Yoo Jung juga mengirim pesan video ke aktor, mengatakan, “Selamat atas keluarnya Anda dari tentara. Saya harap Anda menunjukkan sisi yang baik dari diri Anda sendiri.”

Kim Yoo Jung memilih Ikon Bobby sebagai tipe idealnya dan menjelaskan, “Saya suka hip hop. Saya suka jenis gaya rap. Saya tertarik karena dia memiliki suara yang bagus, tapi dia menjadi orang besar sekarang.”

Tinggalkan Pesan

