Kim Jong Min Ungkap Kenapa Ia Putus dengan Pacarnya

Kim Jong Min Ungkap Kenapa Ia Putus dengan PacarnyaBeritaKe.com – Kim Jong Min berbicara tentang mengapa ia harus putus dengan pacarnya. Ia menjadi bintang tamu di ‘Inner Thoughts Salon’ pada tanggal 15, dan ditanya oleh MC kenapa dia tidak pernah datang meskipun MC telah memanggilnya untuk acara beberapa kali. Dia menjelaskan, “Jadwalku selalu penuh. Tapi kau terus memanggilku, jadi aku takut ada sesuatu yang kau gunakan untuk melawanku.”

MC bertanya, “Apakah ada sesuatu yang kita harus tahu? Apakah kau dalam suatu hubungan saat ini?”, Dan dia menjawab, “Aku tidak berkencan sekarang.” Ketika MC terus bertanya, ia menjelaskan, “Aku putus dengan dia sekitar setahun yang lalu. Aku tidak bisa menanganinya. Ada satu hal yang bermasalah, dan aku tidak bisa melindunginya dari itu.”

Tinggalkan Pesan

