Siapa Saja Seleb yang Hadiri Pernikahan Aktor Jo Jae Yoon?

Jo Jae Yoon menikah

BeritaKe.com – Aktor Jo Jae Yoon menikah hari ini dengan pasangannya yang cantik 9 tahun lebih muda. Pasangan ini telah merayakan upacara pernikahan yang dihadiri oleh ribuan tamu, membuktikan jaringannya yang luas di industri. Menurut Jo Jae Yoon agensi FNC Entertainment, seribu tamu dari keluarga, kerabat, teman-teman dan lainnya telah diundang ke pernikahan pribadi tersebut. Beberapa public figur yang menjadi tamu termasuk, FT Island, CNBLUE, Girl’s Day, Son Hyeon Joo, Oh Dal Su, Go Chang Suk, Kim Sung Ryung, Kim Sang Kyung, Cha Tae Hyun, Park Kwang Hyun, Jung Tae Woo, Kim Ki Bang, Kim Min Seo, Kim Sung Kyung, Lee Sang Yoon, Yoo Yeon Seok, Jung Hae In, Gu Hye Sun, Seo Young, Kim So Eun, Ahn Jae Hyun, Kim Joon Hyun dan banyak lagi.

Upacara pernikahan ini berlangsung di Gaun Taman di Seoul, pada 7 Februari. Adapun saat upacara, Yoo Jung Hoon, CEO Showbox, mengambil kehormatan untuk meresmikan acara dan Cultwo melangkah maju sebagai MC. Selain itu, Yoon Do Hyun, FT Island Lee Hong Ki, dan Lee Jae Jin membawakan lagu ucapan selamat untuk pernikahan tersebut.

Selama konferensi pers sebelum upacara, Jo Jae Yoon mengatakan, “Aku merasa seperti aku telah menjadi tokoh utama dalam sebuah film. Aku akan hidup bahagia! Aku harap kami mendapatkan bayi di bulan madu. Aku khawatir untuk mendapatkan seorang putri yang terlihat sepertiku, tapi aku tidak keberatan apakah itu perempuan atau laki-laki. Aku hanya berharap kita segera punya bayi”.

Karena jadwal Jo Jae Yoon masih sibuk dengan membintangi drama “Blood” untuk KBS 2TV, pasangan ini telah menunda perjalanan bulan madu mereka untuk nanti. Sementara itu, Jo Jae Yoon dan pengantinnya telah bertemu 9 tahun yang lalu melalui seorang teman. Mereka menjadi teman dekat dan mengumumkan hubungan mereka sebagai pasangan tahun lalu.

Tinggalkan Pesan

